Senin, 29 Desember 2014

Alasan Kenapa kita harus bawa Air Minum didalam Tas

Intromezzo
Tubuh kita perlu 2 liter/8 gelas air setiap hari. Hal itu harus kita penuhi dengan meminumnya secara berkala dan jangan sampai kita kehausan bahkan sampai air seni kita berwarna kuning pekat atau di pee meter ada di skala 6 maupun lebih. Jika begitu tubuh kita akan terkena dehidrasi dan dapat menimbulkan kulit kita kusam, keriput dan beragam penyakit yang berbahaya.

Tema yang  diangkat kali ini adalah alasan kenapa kita harus bawa air minum ketika berpegian. Karena akan ada banyak keuntungannya.

1. Hemat Uang
Dengan kita bawa air minum dalam tas maka kita tidak perlu lagi untuk membeli air minum. Kita dapat berhemat Rp. 2000-Rp. 20,000 lho gan. Lumayan kan uangnya, bisa untuk membeli camilan atau hal yang berguna lainnya.

2. Pasti Sehat!
Lho emang air minum yang kita beli nanti nggak sehat TS? Ya, mungkin begitu. Karena belakangan ini sering beredar kabar kalau banyak aqu* oplosan, teh bot*l oplosan, bensin oplosan (?) dan banyak minuman yang direfill sendiri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab bukan? Nah dengan kita membawa air minum yang pastinya dimasak dahulu ketika dirumah maka bisa dipastikan air yang kita konsumsi itu sehat!

3. Dapat Pahala
Kenapa dapat pahala? Pasti agan-aganwati yang sudah biasa membawa air minum sering diminta oleh teman-teman bukan? Hehe pasti deh. Nah, kita dapat pahala kan ketika orang tersebut berterima kasih. Lumayan lah, hal kecil tersebut dapat menjadi tabungan pahala kita kelak hehe.

4. Mencegah Dehidrasi Ringan
Dengan selalu adanya air minum dalam tas kita maka akan mencegah kita kehausan dan mencari air kemana-mana. Tinggal buka tas dan minum deh air kita!

5. Mencegar Bibir Kering
Kalau agan nggak bawa air dan agan mau beli air bisa jadi disaat itu gaada yang jual. Alhasil bibir agan bisa kering kayak gitu deh. Gaenak juga dong lagi jalan sama do'i eh ente melet-melet basahin bibir.

6. GO GREEN
Botol minum Isi ulang  bisa tahan sampai bertahun-tahun sehingga ramah lingkungan . Misalkan kita beli air botol sehari sekali aja, dalam seminggu akan ada 30 botol plastik yang udah kita buang kan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung.